SUBHANALLAH AYAT AL-QUR'AN DI KULIT BAYI


Ali Yakubov, bayi berusia sembilan bulan itu memiliki keanehan pada sekujur kulitnya. Keanehan itu berupa tulisan Arab seperti ayat suci Al Qur’an.
Seorang bayi di Dagestan, Rusia, membuat tim dokter yang menanganinya kebingungan. Ali Yakubov, bayi berusia sembilan bulan itu memiliki keanehan pada sekujur kulitnya. Keanehan itu berupa tulisan Arab seperti ayat suci Al Qur’an berwarna merah di permukaan kulit.


Seperti dilansir laman The Sun, Selasa, 20 Oktober 2009, keanehan itu terlihat pada bagian permukaan kulit anak dari seorang ibu bernama Madina.
Awal mula saat kelahiran, orang tua bayi melihat tulisan dengan lafal Allah di dagu sang bayi. Orang tua si jabang bayi pun bingung bukan kepalang.
Tetapi tiba-tiba, beberapa lama kemudian tulisan itu muncul di bagian lain. Orang tua bayi melihat tulisan itu muncul di punggung, lengan, dan perut si bayi.
Yang mengejutkan, keluarga mengaku bahwa sebelum muncul tulisan baru, tulisan yang lama akan menghilang lebih dulu. Kejadian ini berlangsung sekitar setiap dua kali dalam satu minggu.

Tim dokter tidak dapat menjelaskan tentang kondisi misterius ini. Tetapi, dokter menolak mengeluarkan pernyataan bahwa tulisan-tulisan itu dibuat secara sengaja oleh seseorang.
Ibu kandung si bayi, Madina, mengatakan dia dan suaminya juga mengalami perubahan saat terjadi kondisi misterius ini. Dia dan sang suami juga langsung berubah menjadi religius setelah ada ‘mukjizat’ ini.

Madina menegaskan, setiap akan muncul tulisan baru, anak kesayangannya itu mendadak berubah fisik. Dia tiba-tiba sakit, panas badan yang tinggi, dan terus menangis.
Kini, Ali Yakubov menjadi pusat perhatian warga di Dagestan, daerah selatan Rusia. Seorang anggota dewan setempat, Akhmedpasha Amiralaev, mengatakan bocah ini adalah pertanda khusus dari Tuhan.
“Allah mengirim dia ke Dagestan untuk memberikan perintah agar pemberontakan di republik ini harus segera dihentikan,” kata Akhmedpasha.
Vivanews

8 komentar:

rizal mengatakan...

bacaan apa tulisan tu, mengkin kita diingatkan bahwa apapun bisa terjadi yang tadinya nggak mungkin

Ali Mas'adi mengatakan...

Subhanallah.. Beneran itu yah...

masterGOmaster mengatakan...

kebesaran allah memang tiada bandingannya

Jamal mengatakan...

To Rizal apapun itu Kebesaran Allah segala-galanya bisa terwujud dan terjadi, to Ali mas'adi Insya Allah bener tuh, to GO master begitulah kalau Allah sudah berkehendak

Matur nuwun semuanya....

NURA mengatakan...

salam sobat
itu tanda kebesaran ALLAH SWT,,yang telah ditunjukkan..
makanya kita merugilah,,kalau tidak selalu bersyukur akan kenikmatan yang telah diberikan oleh ALLAH SWT,,

ina mengatakan...

subhanallah... itulah kuasa Allah :)


dukung ina yuk kag :)
Suka dengan tulisan2 ina????,, Bantu dengan Vote Disini
Pilih Nafsul Muthmainah | http://inamuth2.blogspot.com Thanks kakag :)

muth2 mengatakan...

subhanallah :)

Anonim mengatakan...

itu adalah TANDA2 salah akan datang nya hari Kiamat.... BINASAlah kalian KAUM bani ISrael...

Posting Komentar

Tinggalkan sepatah dua patah kata untuk sarana meneliti tulisanku, kritik, saran ataupun cemoohan juga boleh

JALAN WALI ALLAH © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute