ALLAH-NABI MUHAMMAD DAN ISLAM DILECEHKAN


Assalamu alaikum Wr-Wb.
Rasanya mau marah, marah dan marah, tapi pada siapa ??


Ya itu salah satu ungkapan hati yang sedang kesal juga marah, kenapa harus marah ?? tanyaku juga, ini mungkin cobaan, atau tantangan yang harus kita hadapi atau mungkin ini adalah ketidak mampuanku.Tapi kenapa marah-marah !!

Yaa...h, semua ini karena mikir gimana caranya untuk menghadapi semua yang kita hadapi. Tapi kenapa harus kita? kok gak sendirian aja ?? ini tulisan ngelantur yang mbingungi....semua ini karena adanya blog yang sangat kurang ajar melecehkan Allah-Nabi Muhammad dan Islam, gimana menurut anda yang sedang baca tulisan ini ??

Aku mengajak semua kawan-kawan Muslim untuk berpartisipasi gimana kira-kira langkah terbaik yang harus di tempuh untuk melaporkan blog ini sebagi blog yang melecehkan Agama Islam.
Langsung kunjungi seniri saja yah dimana blog ini http://www.beritamuslim.wordpress.com
Terima ksih sebelumnya buat teman-teman yang mau berpartisipasi untuk ini semua.

Wassalamu alaikum Wr-Wb.

8 komentar:

Blog Surakarta Entrepreneur mengatakan...

Pertamaxxx..Assalamu'alaikum..
Saya sempat membacanya dan gerah juga sama artikel yang di buat dalam blog yang melecehkan agama islam tersebut tetapi menurut saya orang yang membuat blog itu tidak memahami agama islam yang sebenarnya atau orang yang punya misi ingin merusak aqidah umat islam apalagi bagi mereka yg masih belajar, ini merupakan tantangan bagi kita supaya lebih banyak lagi mendalami ilmu tentang agama kita sehingga tak mudah terpengaruh provokasi-provokasi seperti pada blog beritamuslim.wordpress.com,.. Jika mau melaporkan blog tersebut ke wordpress caranya dengan buka = http://wordpress.com/report-spam/ ... Masukkan e-mail anda dan Masukkan alasan anda pada KOLOM “Mengapa (Why) “. (Alasan Tulis dalam bahasa Inggris. Atau tulis “Content is obscene and defamation cause religious and racial hatred”) (“Konten adalah tidak senonoh dan menyebabkan pencemaran nama agama dan ras kebencian”)..Semoga Allah selalu melindungi orang-orang yang beriman dari goda'an syaitan...

NURA mengatakan...

salam sobat
wah mas Jamal,,lama sekali ngga kunjung ya,,
semoga sehat dan sukses ya,,
memang kalau marah,,tapi tidak tahu pada siapa marah,,,bingung ya,,
tetapi itulah kekesalan di hati kalau sedang marah.,,yg penting jangan marah kepada ALLAH SWT.
siip banget postingannya,,bisa direnungkan nich,,

NURA mengatakan...

salam sobat
trims mas Jamal,doanya.
sangat bermanfaat nich postingannya,
bagi semua sahabat yang berkunjung kesini.
sukses selalu mas..

Buku Gratis mengatakan...

Assalamu'alaikum, memang blog itu bikin gerah saja..sepertinya ia merupakan salah satu bagian kecil dari usaha sistematis dari konspirasi internasional untuk mengganggu umat Islam. kalau boleh saya berpendapat, mari kita jadikan hal ini sebagai bahan motivasi untuk mencari jalan mempersatukan umat Islam yang saat ini makin terpecah-pecah dan terkotak-kotak oleh kepentingan kelompok dan politik tertentu tanpa memperhatikan kepentingan ummat.

Jamal mengatakan...

To Blog Surakarta enterpreneur makasih solusinya, emang menurut saya ni orang mau ngadu domba umat beragama, To Mbak Nura makasih komennya dan to Buku Gratis Kita umat Islam terutama harusnya emang bersatu jangan sampai terkotak-kotak oleh pendapat masing-masing, makasih to semua yang udah koment di sini

Salam sukses selalu to semunya

Fitrian mengatakan...

thanks untuk postingan nya

NURA mengatakan...

salam sobat
nice posting,,
sukses selalu ya,,
wah iya cocok templatenya dengan hiasan buah delima.

AD1N mengatakan...

Sabar mas jamal. Itu adalah salah satu cara dari "Ghazwul Fikr". Tidak akan berkurang kemuliaan Allah dan Rasulnya.

Posting Komentar

Tinggalkan sepatah dua patah kata untuk sarana meneliti tulisanku, kritik, saran ataupun cemoohan juga boleh

JALAN WALI ALLAH © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute