APAKAH KITA HANYA BERPANGKU TANGAN KETIKA AGAMA ISLAM DINISTAKAN ?

Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam. Shalawat dan salam semoga dicurahkan kepada Rasul termulia Muhammad SAW, juga kepada seluruh keluarga dan shahabatnya.



Kalau kita perhatikan dan ikuti perkembangan dunia maya di Indonesia, begitu banyak blog-blog penistaan terhadap agama Islam yang telah tersebar, salah satunya adalah http://trulyislam.blogspot.com (Forum Murtadin Indonesia) juga http://beritamuslim.wordpress.com


Saya sedih sekaligus terkejut sekali, betapa besar kebencian musuh-musuh Islam terhadap kaum muslimin. Banyak kata-kata hujatan, kesalahan, fitnah, kebohongan dan pelecehan terhadap nabi dan rasul umat Islam terlebih kepada junjungan kita Rasulullah Muhammad SAW, berdasarkan pemikiran dan data yang mereka punya.


Ada empat yang menjadi kegelisahan dan kekhawatiran saya:




Kedua, musuh-musuh Islam akan tertawa dan bertepuk tangan melihat kita terhina tanpa adanya tindakan atau sanggahan untuk menangkis serangan orang-orang murtad seperti mereka. Ini akan dimanfaatkan senjata oleh musuh-musuh Islam untuk menyerang umat Islam.

....perkembangan dunia maya di Indonesia, begitu banyak blog-blog penistaan terhadap agama Islam yang telah tersebar, salah satunya adalah http://trulyislam.blogspot.com. Betapa besar kebencian musuh-musuh Islam terhadap kaum muslimin. Banyak kata-kata hujatan, kesalahan, fitnah, kebohongan dan pelecehan terhadap nabi dan rasul umat Islam terlebih kepada junjungan kita Rasulullah Muhammad SAW....


Ketiga, hal ini akan menggoyahkan aqidah saudara-saudara kita umat Islam dan bahkan yang telah menyatakan masuk kepada Islam akan kembali murtad.
Keempat, bagi umat Islam yang awam, boleh jadi mereka akan membenarkan blog musuh-musuh Islam itu, dan berkesimpulan bahwa memang agama Islam seperti yang keluar dari mulut mereka.


Apakah umat muslim hanya diam berpangku tangan tanpa adanya tindakan untuk membendungnya?


Demikian agar menjadi renungan kaum muslimin dan semoga Allah menjadikan upaya kita sebagai amalan shalih yang bermanfaat pada hari yang tidak lagi bermanfaat harta dan anak-anak, melainkan orang yang menemui Rabb-nya dengan amalan shalih.


Jazakumullah khairan,

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Baca artinya dalam Al Quran , bukan cuma hapalan bahasa arab yang ga tahu artinya pasti anda terbelalak siapa Mohamad, Tuhan nya ada dalam kantong mohamad begitu mudah mengeluarkan ayat Tuhan. seperti Lia Eden......wkwk

Unknown mengatakan...

Wahai Anonim, siapakah anda? Demi Allah, anda telah sesat nak. Bertaubatlah di jalan Allah. Allahu Akbar.

PAK JUNAIDI mengatakan...

SAYA SANGAT BERSYUKUR ATAS REJEKI YANG DIBERIKAN KEPADA SAYA DAN INI TIDAK PERNAH TERBAYANKAN OLEH SAYA KALAU SAYA BISA SEPERTI INI,INI SEMUA BERKAT BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA YANG TELAH MEMBANTU SAYA MELALUI NOMOR TOGEL DAN DANA GHAIB,KINI SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTANG-HUTANG SAYA BAHKAN SAYA JUGA SUDAH BISA MEMBANGUN HOTEL BERBINTANG DI DAERAH SOLO DAN INI SEMUA ATAS BANTUAN MBAH RAWA GUMPALA,SAYA TIDAK AKAN PERNAH MELUPAKA JASA BELIAU DAN BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU OLEH RAWA GUMPALA MASALAH NOMOR ATAU DANA GHAIB SILAHKAN HUBUNGI SAJA BELIAU DI 085 316 106 111 SEKALI LAGI TERIMAKASIH YAA MBAH DAN PERLU ANDA KETAHUI KALAU MBAH RAWA GUMPALA HANYA MEMBANTU ORANG YANG BENAR-BANAR SERIUS,SAYA ATAS NAMA PAK JUNAIDI DARI SOLO DAN INI BENAR-BENAR KISAH NYATA DARI SAYA.BAGI YANG PUNYA RUM TERIMAKASIH ATAS TUMPANGANNYA.. BUKA DANA GHAIB

Anonim mengatakan...

BERANINYA NGATAIN ISLAM PAKAI AKUN ANONIM?!?! BELUM PERNAH NGERASAIN KEPALA TERPISAH DARI BADAN YA?!?!

Posting Komentar

Tinggalkan sepatah dua patah kata untuk sarana meneliti tulisanku, kritik, saran ataupun cemoohan juga boleh

JALAN WALI ALLAH © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute