SISWA JEMBER TERIMA E-MAIL "NOORDIN M TOP"



Jember (ANTARA News) - Bagus Febriyanto Wibowo (19), siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Jember, Jawa Timur, menerima surat elektronik (email) dari orang yang mengaku Noordin M. Top di situs miliknya www.bagustv.com, Kamis.

"Saya menerima email dari mania.islam08@gmail.com, kemudian saya teruskan di situs milik saya www.bagustv.com," katanya saat ditanya sejumlah wartawan, Kamis malam.

Menurut dia, beberapa email yang masuk ke situsnya selalu di "up load" ke situs yang dikelolanya termasuk email dari seseorang yang mengaku Noordin.

Berikut isi email yang diterima Bagus melalui situsnya.

Assalamualaikum Wr. Wb

Saya Noordin M Top mau membenarkan bahwa yang meninggal di temanggung Adalah Ibrohim Alias Boim. Sebenarnya saya memang pada waktu itu berada di Temanggung dengan kedua pengawal Saya dan Ibrohim. Tetapi pada waktu pengepungan saya berhasil lolos dari kepungan polisi.

Saya tidak akan pernah menyerah sebelum amerika beserta sekutunya keluar dari irak atau negara islam lainnya. Kami mempunyai landasan mengapa kita akan terus meneror orang asing:

1. Sebagai Qishoh (pembalasan yang setimpal) atas perbuatan yang dilakukan oleh Amerika dan antek-anteknya terhadap saudara kami kaum muslimin dan mujahidin di penjuru dunia.

2. Menghancurkan kekuatan mereka di negeri ini, yang mana mereka adalah pencuri dan perampok barang-barang berharga kaum muslimin di negeri ini

3. Mengeluarkan mereka dari negeri-negeri kaum muslimin. Terutama dari negeri Indonesia

4. Amaliyat Istisyhadiyah ini sebagai penyejuk dan obat hati buat kaum muslimin yang terdholimi dan tersiksa di seluruh penjuru dunia Yang terakhir.

bahwasanya Amaliyat Jihadiyah ini akan menjadi pendorong semangat untuk ummat ini dan untuk menghidupkan kewajiban Jihad yang menjadi satu-satunya jalan untuk menegakkan Khilafah Rosyidah yang telah lalu, bi idznillah.

Dan kami beri nama Amaliyat Jihadiyah ini dengan : "SARIYAH JABIR"

Amir Tandzim Al Qo`idah Indonesia

Abu Mu`awwidz Nur Din bin Muhammad Top

Bagus mengaku ketakutan atas peristiwa itu karena tidak tahu apa-apa mengenai perihal Noordin sehingga menghapus email tersebut dari situs miliknya.

Bahkan sejumlah anggota Densus 88 dikabarkan menuju Jember, namun pihak polisi setempat mengaku tidak mengetahuinya.

"Saya tidak tahu tentang kabar itu, justru teman-teman wartawan yang menyampaikan informasi itu," kata Kasat Reskrim Polres Jember, AKP Leonard Sinambela.

Menurut dia, apabila ada operasi tim Densus 88 di salah satu wilayah, pihak kepolisian setempat akan diberitahu.(*)

Sumber ANTARA News.com

12 komentar:

NURA mengatakan...

salam sobat
info sip nich
Nooerdin M Top mengirim email,,kok bukan ke polisi atau aparat pemerintah di INDONESIA,malah ke anak siswa SMK,,,takut kali ya?
isi emailnya sih seperti untuk kebaikan umat islam,,,tapi praktek,, caranya kok pakai teror bom.

FATAMORGANA mengatakan...

Mbak Nura benner,... kenapa bukan ke Kapolri saja e-mailnya yah?

Jamal mengatakan...

Gimana kalo kirimnya ke mbak Nura apa Setiawan, apa yang akan sampean perbuat coba ??

MbahDoyok mengatakan...

kirim ke aku aja tapi kirim makanan wkekekeke

Now 0n_List mengatakan...

serem ni..
lol

onlist.co.cc

nurilone mengatakan...

Noordin M Top salah nulis tu kyaknya...
Setauku yang no1. itu Qishash deh...tapi dia nulisnya Qishoh...hehehehe

Jamal mengatakan...

To mas Doyok tak kirim oseng-2 mercon mau mas ? to Now On_List gak meledak disini kok jangan takut ada bapak nak....?? To Nurilone Pinter kamu makasih semuanya yang udah komentar

TomieDLuffy mengatakan...

Jika emang berniat berjihad, kenapa tidak langsung pergi ke Amerika & Sekutunya??

Apa yang ada di pikiran Noordin M Top, sehingga harus menyuruh orang untuk melakkukan bunuh diri?

Sebagai orang Indonesia (apalagi sebagai orang Islam), Ayo Kita lawan Teroris..!!

Jamal mengatakan...

TomieDLuffy Untuk pergi ke Amrik & sekutunya uang kagak cukup kali ya...?? kalo yang dipikirin Noordin jangan tanya aku ya he..he...Ayok kita lawan bersama ya, tapi kalo kita kenak Boom gimana...??

Dodi M Hadi mengatakan...

Ada hubungan apa Nur Din M Top dengan pembunuh Khalifah Husein ra dan Hasan ra, mereka juga menggunakan cara-cara yang keji.

Jamal mengatakan...

Waduh........tambah pertanyaan satu lagi dari Dodik pusing aku jawabnya, yang jelas aku gak ikut-2 lo ya...bener aku gak ikut-ikut

Sukses to semuanya & Thx

Saung Web mengatakan...

Saya kurang paham pengertian jihad itu... apakah menikah ditiap tempat .. lalu meninggalkan istri dan anak tanpa dinafkahi .. itu juga bagian dari Jihad ????

Posting Komentar

Tinggalkan sepatah dua patah kata untuk sarana meneliti tulisanku, kritik, saran ataupun cemoohan juga boleh

JALAN WALI ALLAH © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute